I Heart Quotes

Saya adalah jenis orang yang menyukai quotes. Saya suka membaca kata-kata terkenal dari orang yang terkenal pula. Nggak harus terkenal sih. Selama itu adalah kata-kata yang bijak nan menguatkan (tsaaah), saya suka.

Saya jenis orang yang mudah down. Tapi, entah kenapa, hanya dengan melihat alias membaca hal-hal seperti ini

0a59bd6fde9c0ae9488203dea5221078

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

dan ini

8feb1538225a7fbe8c84277a130e1a70

saya merasa lebih baik.

Yes, those words make me feel better.

Jadilah, tiap kali saya sedang bad mood, kurang motivasi, dsb, saya buka aja ini kalo nggak ya ini. Emang sih, ga semujarab suara Ummi ato minum jus semangka. Tapi lumayanlah.

Therefore, I want to share this cute image when I saw it.

50-quotes

 

Kebetulan saya adalah pecinta film dan animasi dan kartun dan manga dan apapun.

Itu yang dilingkari yang saya suka hehe. What’s yours?

Gambarnya dapet dari sini.

Jadi gaes, yuk caw

To infinity and beyond!” – Buzz Lightyear

Surabaya, 15 Maret 2016

15.10 WIB

P.S. Maaf kalo nyampah banget, ditulis karena sedang ingin posting tapi mager mikir berat dan gabut nunggu kelas sore.

7 Replies to “I Heart Quotes”

  1. Ga baca semuanya, tapi dari 20an yang kebaca sih favoritku Elastigirlll.

    Tapi untuk saya pribadi, quotes kurang membakar motivasi. Yang lebih membakar itu biasanya catatan harian atau cerita orang-orang. Entahlah, kayaknya saya ribet, gak mempan pake quote, harus didongengin 😦

    Like

    1. “Your identity is your most valuable possession. Protect it.” Bener bgt sih emaang
      Hahaha, didongengin malah bikin saya suntuk. Tapi emang ngena sih kalo dongengnya positif sama bikin semangat gituu

      Like

Leave a Reply

