Current Life

b09a5b21141987.56363dbd5ee15source

This is amazing how a single word from a single person can affect your whole mood.

This is amazing how certain words from certain person can change your mood for a whole day.

Plus a whole night…

Hello, there!

It has been a quite long time since my last post… and I miss you, WordPress!

Time goes by fast dan sekarang udah minggu ke-9 perkuliahan semester genap. Oh my!

Minggu lalu UTS dan sedihnya rasanya pada zonk semua UTS-ku 😦

Bisa bilang zonk gini gara-gara para manusia tak bertanggung jawab yang hobi banget bahas soal kelar ujian. Kaga kasian ama yang muka-muka lelah apa ya 😦

Zonk juga gara-gara pas ujian berasa gupuh kabeh sih. Pas udah belajar beneran, pas anak-anak mbahas kok beda ya jawabannya. Pas kurang belajar, ya jelas gabisa lah yaapa sih, Bil-________-

Datang, kerjakan, lupakan.

Asem.

 

Begitulah, mari kita lupakan masa lalu…

 

And now I’m coming with a new project from my department in HMS.

upload gih

Call all civil engineers, yuk order gaes!

 

Btw,

Thanks to my so-many-things-to-do yang udah berhasil mengalihkan pikiran dari… yah, keinget deh.

 

People come and go.

People cry and laugh.

People remind and forget.

People fall and …love.

 

Surabaya, 6 April 2016

17.10 WIB

P.S. Now playing: Kodaline – All I Want

23 Replies to “Current Life”

  1. Ngomongin zonk -_- yah, semester ini aku zonk beneran -_- banyak mata kuliah yang nggak aku ngerti. Eh, bukan nggak aku ngerti. Tapi males buat aku ngerti -_- tolong aku, bil. toloong :p wkwkk

    Eh, promosi kaos ya 😀 uwuwuw. tapi kamu tau nggak di foto kaos itu apa yang jadi fokusku? CPnya :p wkkwkw mau aku ambil ah :p eh, jangan ding. kasihan bila :p kwkwkwk

    Like

    1. sedihnya ada yang ngerasa ngerti tapi pas UTS kurang teliti, kurang tenang, kurang banyak pokoknya 😦
      wkwk apa yg bisa saya bantu ya mas?
      ayo maas beli kaosnya laah, dapet tote bag sama sticker loh 😀
      yahyaah sepik bangeet. apatuuh yang mau diambil?

      Like

      1. Wkwkwk kayaknya pernah ngalamin itu deh waktu UTS wkwkw -_- tiba-tiba ngeblank dan lupa gimana gitu wkwk pas keluar, keinget, terus nyesel wkwkw

        Bantu aku… menjalani hidup yang kelam ini~ wkwkwk

        Uwuwuwu tapi yang ngirim kamu ya? sampai rumah aku? :p wkwkkw

        wahahahaha enggak jadi aku ambil kaliik :p tenang aja 😀

        Like

        1. Kaaaan, sedih banget dah. lebih banyak nyeselnya sih knp semalem ga belajar hehe
          hidup yang kelam:( lebe kan lebaaay
          sepakat! ntar aku yang aku kirim ke JNE terus suruh mereka kirim rumah mas febri :p
          apasih yg diambil ambil ini? ga paham dah serius

          Like

          1. Wkwkwkw aku kalau emang nggak bisa banget malah Bil kadang nggak nyesel. kalau bisa, tapi lupa, atau bisa terus diluar sadar kalau caranya salah baru nyeselnya setengah mati -_- wkwkwk

            SEPAKAT ! HATIMU YANG AKU AMBIL :p wkwkwk

            Like

            1. Nah ituuu, kalau ngerasa bisa tapi abis dikumpul baru sadar caranya salah. Nyeselnyaaa emang setengah matiiii huhuuw:(
              aduh main ambil aja mas, capslock jebol lagi :p wkwk

              Like

              1. Nyesel parah Bil -_- suweeer, kayak pengen masuk ruang ujian lagi dan minta waktu tambahan -_- tapi nggak bisa wkwkwk

                Nggak jadi ambil Bil. Febri orangnya sadar diri kok :’) *inimalahdrama* wkwkw

                Like

Leave a Reply

