Back to Schoolsphere

1467234818987

“Baru dua hari lulus kok udah reuni.” – Susilowati, 45 tahun

Mengikuti tradisi kakak kelas SMA, setelah dua tahun kelulusan biasanya diadakan reuni angkatan. Iya, atas dasar ikut-ikutan emang. Ngikut tradisi sih. Yah, karena juga bukan ide yang buruk dan seharusnya ga merugikan siapa pun, di-jadi-in-lah reuni buat angkatan saya pas SMA.

Setelah dibentuk panitia yang isinya juga dari angkatan saya sendiri, konsep acara mulai dibentuk. Karena kami adalah jiwa-jiwa muda yang haus akan pengalaman (apasih, Bil-_-), pokoknya kami sepakat reuni ini ga boleh reuni kaya yang udah-udah. Cuma datang, ngumpul sama kelasnya sendiri, makan, foto-foto, terus pulang. No. Jadi, setelah BPI rapat (via line, masih pada kuliah di kota masing-masing soalnya), diputuskan nama, tema dan dresscode-nya!

Nama: Reuni Ganeca MMXI (Ganeca adalah julukan (?) SMA saya (bukan ITB puh-liss), MMXI mengacu pada tahun angkatan saya, yaitu 2011)

Tema: Back to Schoolsphere (ini adalah usul si gikndang.wordpress.com, go stalk him!)

Dresscode: monochrome (usulnya desideses yang saya gatau dia main blog ato nggak)

Sejujurnya tema sama dresscode ga nyambung sih, cuma kan bagus aja monochrome, terus rata-rata pada punya lah ya baju hitam atau putih.

Nah, baru pas liburan kuliah, para panitia mulai ngumpul buat matengin konsep dan mulai bahas hal-hal teknis. Rapat sampe malem beberapa kali membuat saya menyadari betapa berbedanya waktu bagian Bojonegoro dan Surabaya, hehe. Kalo pas di Surabaya mau pulang jam 1 juga gaada yang nyariin, kalo di Bojonegoro? Wihhh, jam 9 aja udah ada SMS peringatan. “Mbak, mpun malam.”

Begitulah. Setelah beberapa hari pulang malam (sampe Abi bilang sibukku melebihi pengusaha sukses dan Mbah Kung ngomel-ngomel cucunya ga pernah di rumah), nyampe juga di hari H. Sempat sedih gara-gara lampion balon yang dibuat berhari-hari ternyata pada failed😦 Panik juga pas udah jam 4 tapi level buat panggung sama kursinya belum datang masaaaakkk. Tapi, syukurlah. Berkat para panitia yang ketjeeh abis semua bisa ter-handle.

Alhamdulillah, beberapa jam acara mampu membawa para alumnus kembali ke masa-masa SMA. Tsaaaahh…

Berikut momen-momen Reuni Ganeca MMXI!

 

1468459902462
Ganeca MMXI. tampak depan. tampak atas lama nge-uploadnya;)

 

See you when I see you, guys!

 

Bojonegoro, 18 Juli 2015

P.S. kepoin #BackToSchoolSphere di instagram kuy!

Advertisements

4 Replies to “Back to Schoolsphere”

    1. Asik banget! Capeknya nyiapin acara terbayar sama senyumnya temen2. Apalagi kalo udah masuk bagian flash back, liat video, nerbangin lampion, ternyata 2tahun ga ngumpul bareng bisa bikin sekangen ini❤ #lebaylebaydikitgapapaya

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s